Selasa, 28 Juni 2011

my birthday

oke tepat kemaren ato ga tgl 27-juni-2011 adalah hari ulang tahun gue ke-13. waktu pagi2 jam 12 kaka gue adalah org pertama yg ngucapin ulang tahun ke gue. sehabis itu icha + whilda langsung ngucapain ke gue lewat sms dan pas gue bangun jam 5 bokap sama nyokap dan sodara2 gue juga ngucapin. itulah salah satu hal yg jadi kado terindah gue. pada pagi harinya gue lagi sibuk balesih wall sama mention trus whilda pun sms gue "dhif nanti mau pergi ga kita mau kerumah lu" dan gue jawab "yeah nanti siang gue mau pergi sama keluarga" gue sih ngaku sama keluarga padahal gue mau main sama si Fathia dan juga Gini. gue takut mereka marah dan mereka berpikiran gue engga ngehargain mereka. akhirnya pada saat gue mau ganti baju dan siap2 mau ke rumah gini nyokap sama kaka gue tiba2 jadi aneh gue gaboleh ke dapur coba? dari situ gue udah mulai curiga sama mereka pasti ada sesuatu yang di rahasiain. sehabis itu jam stngh-2 whilda sms ngomong "dhip depan rumah" dan pas gue kedepan rumah gue tau mereka ada dimana sebelumnnya mereka kerja sama dulu sama tukang susu. pas gue keluar nyari mereka kata mereka "HAPPY BIRTHDAY DHIAFA" sambil melukin gue kaka gue sama nyokap juga ketawa girang trus gue nanya "kok lu tau rumah gue" dan kata mereka "sebelumnya kita udah kerja sama dulu sama nyokap lu" gue langsung natep tajem kerumah sambil ngeliat nyokap. dan nyokap gue cuman keketawaan sendiri-_- mereka juga bawa kue buat gue. udah gitu yang tadi didapur adalah masakan untuk mereka-_- pas gue tau mereka dateng gue diem sambil mikir gimana caranya buat ngomong ke Gini kalo hari ini gue ada acara. akhirnya gue sms ke Gini ngomong "gue mau pergi gin" dalem hati gue "heh boong lagi gue-_-" tapi gapapa hahaha pokoknya makasih buat keluarga gue karena udah kerja sama. sama si tuh kurcaci bertiga (icha whilda bella) -_- dan juga makasih buat icha & kaka gue yg udah ngucapin ultah pagi bgt abis itu buat whilda & bella yg selalu ngebuat gue ketawa dari kemaren pokoknya kemaren adalah hari paling bersejarah dalam hidup gue!!!! oiya mau liat photo-photonya? ini dia :











1 komentar: