Minggu, 19 Juni 2011

7b♥

sulit rasanya untuk ngakuin kalo gue udah mau pisah sama anak2 kelas 7b. sebenarnya sih gue gaterlalu deket ya sama anak2 7b tapi gue ngerasa nyamaaaaaan bgt kalo udah bareng2 sama kalian. walaupun gue sering berantem sama fulli, doni, icha, sama arof tapi gue udah nganggep kalian kedalem sodara baru gue sama kayak temen2 sekelas. gue pengen nangis pas si icha sms ngomong bakal pisah sama 7b sillygirls dan yang lainnya. gue ngerasa gue masih ada utang belom lunas di kelas 7b yaitu gue belom pernah neraktir mereka *no offense gue juga ngerasa berdosa karena sering nyiksa si icha walaupun itu dulu dan sekarang engga hehe yeah intinya gue amau pisah saa anak2 7b gue gamau pisah sama sillygirls gue gamau pisah sama acs gue gamau pisah sama kaliaaaan deeeeeuh hahaha oke thank you for everything. thank you for making smiles for one year in my life love you 7b♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar