Sabtu, 25 Juni 2011

confess

oke sekarang gue mau cerita. setelah sekian lama gue ga cerita akhirnya hari ini gue akan cerita-_- wkwkwk. gue sekarang udah kelas 8!!!!!! KELAS 8!!!!! . oke walaupun gue ga dapet ranking yang penting gue naik kelas dengan nilai yang tidak ada di bawah rata2!!!!! HAHA seneeeeeng bgt gue wkwkwk tapi gue belom mau pisah sama Silly Girls yeah gue tau lu semua ga peduli dengan apa yang gue ceritain hehe-_- gue lebih gamau pisah sama bella dan juga si whilda dibanding pisah sama icha soalnya icha tuh....................(fill in the blank) yeah no offense cha. sebenarnya ada senengnya juga sih gue kelas 8 yaitu gue jauh jauh dari si orang yang nyebelin di kelas gue yg sok tau dan pengen tau hahaha kalo lo anak 7b yg baca dan lo marah itu berarti lo merasa. makanya jangan marah oke!!!! sekian dulu dari gue si anak baik hati ini dan tidak sombong oke bbye 7B mungkin gue bakal kangen sama lo semua ato ga mungkin gue kesel sama sindirannya bbye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar