Rabu, 17 Agustus 2011

Whilda's birthday

hello udah jarang ngeblog tentang temen2 gue kaaaan? okeokeoke sekarang ngeblog yuuuuks hahahaha lu mau tau kan temen2 baru gue di kelas 8 ini? mau tau kaaaan? oke gue ksh tauuuu check this out!

lu pasti tau yg disebelah kiri hahaha iya itu salma udah gitu yg gue peluk alya nashwa sama yg baju orange itu anisa/icha hahahaha


kayak yg td anak2nya cuman tambahan si riza/icha sama si firaaa pasti udh tau kan icha/riza? gue kan sering ngomongin dia di blog gue huahahahaha tp gue beda kelas sama merekaaaa tetep temenan ya sm gueee! (´⌣`ʃƪ) 

nah yg ini tau kaaaan? gue dan icha/riza cuyuuung (˘ε˘`)

naaaah yg ini gang SPACE! *\(´▽`*\) *\(´▽`)/* (/*´▽`)/* huahahahaha liat gaya kita? alay beudt yaaak? tp kita ga alay kok tenang aja--____-- hahahaha sebenarnya sih ada yg kurang si Alya Syahrini tp gpp kapan2 gue posting mereka semua deh hahahaha


byeeee see ya again!
Sincerely, @dhiafaps a.k.a JoeJonas girlfie (˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar