Selasa, 23 Agustus 2011

Sahabat :')

Surat Kecil untuk Allah

"yaAllah yang baik, Engkau maha pengasih lagi maha penyayang titip sahabatku yang satu ini yaa. Tuntunlah dia kejalan yang benar. Cubit aja kalo dia nakal :D aku mohon jangan sampai hatinya terluka yaAllah, jangan hapus senyum manis itu dari wajahnya sebab dari situlah aku menemukan sebagian semangat dari hidupku. abadikanlah hubungan persahabatan kami.janganlah engkau basahi pipinya dengan air mata kesedihan tapi basahi lah dengan air mata kebahagiaan. yaAllah, seandainya engkau memisahkan kamu berikanlah ia seorang sahabat yg lebih baik dariku :)"

oke gue ngepost sms ini gara2 gue pengen nangis ngeliat bacaannya. yaaah yg ngirim sms ini ke gue adalah Mega Inez Syafira! salah satu sahabat gue di SPACE. sebenarnya sih bukannya gue mau nangis tp gue emang udah nangis bacanya huahahahaha jd malu :p dan ini jawaban gue buat lu fir:

"I love you like I love myself so If you go away from my life it feels like I lose my life honey :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar