Kamis, 28 Juli 2011

HELLO

HELLO!!!!!!! lama bgt ya gue ga ngepost lagi wkwkwk paling ngepost naro video hahahaha. lo pada kangen ga sama gue? apa engga? tabok siaaaah-_- kwkwkwkwkwkwk tenang bercanda aja kok hahahaha gue mau cerita nih sekarang gue ada di kelas 8F dong!!!! kelas 8F!!! jadi bagi siapa pun yg kelas 8F tolong follow gue di twitter atopun di blog. lo tau ga gue sekelas sama siapa? gue sekelas sama alfiera dan fikri!!! lo tau mereka siapa? mereka adalah anggota rafiwids. rafiwids itu nama lama geng gue tp sekarang udah bubar karna banyak bgt yg sering berantem-_________-v kyk salma maupun fikri. gue maupun fikri dan whilda maupun fikri. intinya kita semua lebih sering berantem sama fikri daripada yg lainnya. gue beda kelas sama si whilda, icha maupun bella jadi chairmate gue bukan icha lagi tp Alfieraaa hahaha thanks for read love y'all xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar