Rabu, 13 Juli 2011

Confess -_-v

alhamdulillah, di hari yang cerah ceria seceria saya ini, saya mau ngepost curahan hati saya tentang *jengjeng* youtube! oke, gue yakin seyakin-yakinnya kalo kalian pasti tau situs uploader video yang satu ini. Nah, gue mau cerita tentang pengalaman gue pas lagi nonton di youtube *efek melo-dramatis* *lagu ya thoyyibah diputer* hiks, hiks jadi nangis gini. matiin eh efeknya! *efek mati* oke sekarang gue mau cerita.
Jadi begini ceritanyaaa, once upon a time, lahir sebuah gadis cantik bernama cinderella. Hah? Apa? Ceritanya aneh? Oh maaf sodara-sodara sekalian, ternyata saya salah buku! Nah, ini cerita benerannya. Jadi gini, ceritanya pada suatu ketika gue mau nonton video idola gue yang baruuu aja ngeluarin single, namanya adalaaaah~ Demi Lovato yang mukanya 11-12 sama gue -_-v karena gue gapunya alat-alat gadget berawalan i (i-pad, i-pod, i-mac, i-watch, i-want(?)), dan dicari di mbah google juga gaada , alhasil gue harus nyari ke youtube sebagai pilihan terakhir. Naaah~ langsung aja gue ke youtube dan ngetik : Skyscraper - Demi Lovato official music video. nah, keluar tuh hasil pencarian lagunya. sebagai konsumen, tentunya gue mau yang terbaik dari yang terbaik dong. Pas gue cari ada yang sampe 135-an, karna itu lagu baru banget, kayak roti baru keluar dari oven. Yang lainnya mah cuma 20-30 an. Gue buka dong tuh video. Dan begitu dibukaa, jengjeng tertulis : The uploader has not made this video available in your country. "Hah? Where the hell Am I? Narnia?!" teriak gue yang shock abis ngeliat tuh tulisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar