Senin, 16 Mei 2011

My New Blog : Introduction (lagi!)

Oke, ini blog kedua gue, setelah blog pertama gue, dengan rasa berat seberat-beratnya hati, terpaksa seterpaksa-terpaksanya, harus gue DEACTIVE *backsound sedih* Oke, pasti pada bertanya tanya kan, "kenapa harus deactive?" Hah, what ?! apa?! naon?! ga ada yang nanya?! *cetaaaar(bunyi petir)* oke, cukup *pasang muka sedih* *backsound lagu ummi* Eh, kan belum perkenalan ya? gajadi cukup deh, laper aja (?)
Yak, yang belum tau gue, gue bakal memperkenalkan diri gue. Hah?! Gamau tau?! gapapa, yang penting mintz (?) *gigit pensil*. Biarkanlah, fans setiakuh! Meski badai datang menerpa, gue bakalan tetep MEMPERKENALKAN DIRI! haha.
Btw, pake bahasa apa ini? Indonesia, inggris, sunda, prancis, jawa, bahasa kalbu, atau bahasa hewani dan bahasa nabati? *timpuk* oke selow, selow, gue pake bahasa Indonesia aja ya. Gue cinta tanah air, men!
Nama gue Dhiafa, bisa dipanggil Didip, Dipa, atau Dhipong. Lahir di atas kasur di rumah sakit atas pertolongan dokter, keluar dengan sehat dan lengkap tanpa ada yang terpisah pada tanggal 27 Juni 1998. Anak kedua dari dua bersaudara. (inget, 2 bersaudara, bukan 2 dikali 10). Saat ini, gue tinggal di Bogor, Jawa Barat, tepatnya rumah gue sebelahan sama White House, dan lebih jelasnya di sebelah tetangga gue. Apaaa? Hobi? Ah, jangan ah, ntar pada ngikut lagi~ (eaeaea) Ah, sudahlah, daripada nanti kalian sedih, aku beritahu, hobi gue itu main HP. Motto gue, HP gue nyawa kedua gue. Udah cukup puaaaaaas? Apaaa? Masih belom jugaaaa? Halah, masalahnya gue capek nih. 5 menit lagi Helinya aa Kyuhyun ngejemput gue. Kenalannya ntar lagi aja ya~ Bye

1 komentar: